Text
Design for Strategic Innovation : What They Can't Teach You at Business or Design School
Buku pedoman komprehensif untuk pemikiran desain terapan dalam bisnis dan manajemen, lengkap dengan konsep dan perangkatnya. Karena banyak perusahaan telah kehilangan kepercayaan terhadap cara-cara tradisional dalam menjalankan bisnis, pemikiran desain pun ikut berperan. Design Thinking for Strategic Innovation menyajikan kerangka pemikiran desain yang relevan dengan manajemen bisnis, pemasaran, dan strategi desain dan juga menyediakan perangkat untuk menerapkan konsep untuk segera digunakan dalam pekerjaan sehari-hari. Ini menjelaskan bagaimana pemikiran desain dapat menghasilkan solusi kreatif untuk memecahkan masalah bisnis yang kompleks. Dibagi menjadi lima bagian, buku ini memberikan pengantar tentang nilai-nilai dan penerapan pemikiran desain, menjelaskan pendekatan pemikiran desain untuk delapan tantangan utama yang dihadapi sebagian besar bisnis, dan menawarkan kerangka penerapan untuk tantangan bisnis ini melalui latihan, aktivitas, dan sumber daya.
Panduan penting bagi setiap bisnis yang ingin menggunakan pemikiran desain sebagai alat pemecahan masalah serta metode bisnis untuk mengubah perusahaan dan budaya. Kerangka kerja ini didasarkan pada karya yang dikembangkan oleh penulis untuk program eksekutif dalam Design Thinking yang diajarkan di Harvard Graduate School of Design.
Tidak tersedia versi lain