Text
Rahasia Sukses Organisasi di Era Digital : Komunikasi Efektif, Koordinasi, Integrasi Kegiatan dan Keterampilan Pertemuan Efektif
Organisasi yang sukses merupakan harapan dari setiap anggota organisasi. Organisasi berlomba untuk mencapai kesuksesannya. Pertanyaannya: bagaimana menjadikan organisasi sukses dan berhasil di era digital ini?Apa kunci rahasianya?.
Banyak faktor yang memengaruhi suksesnya suatu organisasi di era digital. Faktor yang paling berpengaruh terhadap kesuksesan suatu organisasi adalah faktor kepemimpinan dan lingkungan kerja yang kondusif yang mendukung pencapaian tujuan organisasi.
Buku ini mengulas rahasia sukses organisasi di era digital. Pembaca dituntun bukan hanya untuk memahami organisasi tetapi juga mengetahui rahasia organisasi yang sukses di era digital. Kunci rahasia semua itu terletak pada faktor kepemimpinan yaitu kemampuan pemimpin dalam memengaruhi anggotanya untuk mencapai tujuan dengan menggunakan keterampilan komunikasi yang efektif, koordinasi, dan integrasi kegiatan dalam organisasi melalui pertemuan rutin yang efektif.
Tidak tersedia versi lain