PERPUSTAKAAN KEMENTERIAN AGAMA RI

NPP 3171064C1019901

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi Pembelajaran dan Pengembangan Bahan Ajar Raudhatul Athfal : Modul 4
Penanda Bagikan

Text

Strategi Pembelajaran dan Pengembangan Bahan Ajar Raudhatul Athfal : Modul 4

Sri Rahmiyati - Nama Orang; Amhal Kaefahmi - Nama Orang; Nova Indriati - Nama Orang; Nazia Nuril Fuadia - Nama Orang; Arifah Imtihani - Nama Orang; Ali Shofha - Nama Orang; Abdul Mughni - Nama Orang; Mujahid - Nama Orang; Imam Bukhori - Nama Orang; Ahmad Hidayatullah - Nama Orang; Robi'ah Ummi Kulsum - Nama Orang;

Pengalaman belajar yang berkualitas dapat diperoleh melalui strategi pembelajaran dan pemilihan bahan ajar yang kreatif, inovatif, dan mengikuti perkembangan teknologi. Keunikan dan tahapan perkembangan anak agar dapat tumbuh dan berkembang secara optimal juga membutuhkan strategi pembelajaran yang kreatif dan inovatif dari guru. Oleh karena itu, guru profesional diharapkan mampu menyusun strategi pembelajran yang memnuhi kriteria dan prinsip perkembangan anak usia dini serta mampu melakukan pengembangan bahan ajar sesuai dengan kebutuhan anak serta karakteristik RA.

Modul ini disusun untuk memberikan panduan operasional pembelajaran di Raudhatul Athfal (RA) terkait penentuan dan penerapan strategi pembelajaran serta pengembangan bahan ajar di RA. Terdapat beberapa strategi pembelajaran yang dapat dipilih dan diterapkan oleh guru sesuai kondisi lingkungan dan sumber daya manusia yang dimiliki. Pengembangan bahan ajar juga disesuaikan dengan ketersediaan bahan di lingkungan anak dan RA. Berbekal pemahaman isi kodul strategi pembelajaran dan pengembangan bahan ajar diharapkan dapat meningkatkan kompetensi guru RA.

Adapun isi dalam buku ini yaitu mengenai konsep dan prinsip pembelajaran RA; pendekatan, strategi dan metode pembelajaran RA; model pembelajaran RA; dan konsep pengembangan bahan ajar RA.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Kementerian Agama RI (DJ1 2022) DJ1 2022 4
DJ1420221
Tersedia
#
Perpustakaan Kementerian Agama RI (DJ1 2022) DJ1 2022 4
DJ1420222
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
DJ1 2022 4
Penerbit
Jakarta : Direktorat KSKK Madrasah Direktorat Jenderal Pendidikan Islam., 2022
Deskripsi Fisik
viii, 144 hlm.; ilus.; 27,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-6729-57-1
Klasifikasi
DJ1 2022
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet.2
Subjek
Bahan Ajar
Pembelajaran
MODUL
PENDIDIKAN ANAK
Raudhatul Athfal
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Sri Rahmiyati
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN KEMENTERIAN AGAMA RI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?