Text
Survei Kepuasan Pelayanan Jemaah Haji di Dalam Negeri
Pelayanan jemaah haji di dalam negeri meliputi 3 (tiga) aspek penyelenggaraan pelayanan, yaitu: pendaftaran haji reguler, keberangkatan jemaah haji reguler dan kepulangan jemaah haji reguler. Kementerian Agama sebagai penyelenggara pelayanan publik wajib melakukan evaluasi dengan cara melakukan survei kepuasan pelayanan jemaah haji, untuk mengetahui kepuasan pelayanan jemaah haji. Sasaran survei ini antara lain untuk mendorong partisipasi jemaah haji dalam menilai penyelenggaraan ibadah haji dan mendorong Kementerian Agama untuk meningkatkan kualitas pelayanan penyelenggaraan ibadah haji di dalam negeri.
Buku ini banyak memberikan data dan informasi terkait dengan dinamika pelayanan ibadah haji di dalam negeri, yang diharapkan dapat menambah khasanah studi ilmiah mengenai penyelenggaraan ibadah haji di Indonesia. Hasil survei ini diharapkan dapat memberikan umpan balik bagi pemerintah dalam penyelenggaraan ibadah haji di masa yang akan datang.
Tidak tersedia versi lain